Skip to main content

Kenzo: Rumah Ternyaman untuk Bekerja dan Menghasilkan Cuan!

Oleh: Fitri Amaliyah Batubara



Pasca Covid 19, bekerja dan menghasilkan cuan dari rumah masih menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, termasuk di Medan. Content creator, digital marketers, entrepreneur, dan profesi lainnya asyik-asyik saja jika dilakukan dari atau di rumah. Penghasilan yang didapat juga tidak kalah dengan yang work from office. Namun, tidak bisa dipungkiri, bekerja dari rumah tentu menuntut kondisi lingkungan rumah yang nyaman dan tenang. 


Sebagai seorang dosen, asesor, entrepreneur, dan juga blogger, saya pribadi sangat mengidam-idamkan rumah nyaman untuk mendukung pekerjaan saya yang terkadang harus work from home. Memiliki rumah dengan konsep yang mendukung kegiatan WFH seperti Kenzo, Givency One by Wiraland rasanya memang menjadi salah satu pilihan terbaik buat saya ataupun Anda. Penasaran dengan konsep yang diusung oleh Wiraland pada tipe rumah Kenzo, Givency One? Jangan lupa segera siapkan budget Anda untuk bisa memiliki hunian ternyaman ini karena ulasan saya berikut ini dijamin “menggoda selera” Anda untuk segera punya.


1. Interior Ternyaman


Berlantai 3 dengan dengan desain interior yang menawan membuat siapa saja penghuninya betah berlama-lama di rumah tipe Kenzo ini. Ada 3 kamar, 5 kamar mandi, 2 tempat parkir, dan 1 productive & hobby room dengan luas bangunan 220m². Paduan warna dinding di mix and match dengan setiap elemen built in furniture dan loose furniture sehingga menjadi perpaduan yang serasi di mata dan menenangkan hati. Tenang! Salah satu ruangan yang ada di rumah ini bisa kita manfaatkan sebagai ruang bekerja, dong..

2. Exterior 


Setiap balkon rumah atau teras juga bisa kita jadikan second option jika kita butuh suasana ruangan terbuka dengan view yang mempesona. Exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (tanpa butuh penambahan kanopi, dll). 


3. Danau &Gazebo


Ada danau dan gazebo yang menunjukkan suasana yang indah, nyaman, dan family friendly. Penat dengan pekerjaan di laptop, kita bisa berjalan-jalan sendiri atau bersama pasangan ke danau atau menikmati udara yang segar di Gazebo.


4. Fasilitas Eksklusif


Bukan Cuma danau dan gazebo, hunian di sekitar rumah Tipe Kenzo ini juga tersedia club house, kolam renang, children park hingga lapangan basket. Semua kebutuhan dan keinginan kita bisa kita dapat dengan mudah di sini tanpa harus jauh ke luar rumah..


Secara umum, kelebihan rumah Givency One, termasuk Kenzo dibanding dengan yang lainnya, yaitu:

1. Mendukung Work From/At Home

Didesain khusus oleh arsitek terkenal dan berpengalaman dengan tujuan menciptakan kenyamanan bekerja dan menghasilkan cuan dari rumah, begitupun fasilitas yang disediakan di perumahan.


2. Maximum House

Luas bangunan maksimal sehingga menghemat biaya karena tidak perlu melakukan renovasi rumah.


3. Aman, Bersih, dan Indah

Tersedia tim berpengalaman yang bertugas menjaga lingkungan agar aman, bersih dan indah


4. Fasilitas yang lengkap

Selain yang sudah dituliskan sebelumnya mengenai fasilitas, di perumahan ini juga ada Taman Terbuka Hijau (Ohana Park) sebagai lokasi Anda bersama keluarga tersayang menghabiskan sore atau menikmati pagi setiap hari.


5. Lokasi yang strategis

Jangan ragu. Perumahan ini terletak di posisi strategis dengan akses yang mudah ke mana saja seperti pintu tol Helvetia, Manhattan Mall, Brastagi Supermarket, Medan Fair Plaza, Kawasan Kuliner RingRoad, dll.


Nah, ayoklah, apalagi? Kabarnya ada penawaran menarik, loh! Ambil Hp Anda, cusss hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800) dan Instagramnya: @Givency.one atau website GivencyOne.com. Saya duluan booking 1, ya! 

Comments

  1. Sepakat Mak, emang serasi antara desain rumah dengan printilannya. Jadi sedap aja gitu lihat hunian ini

    ReplyDelete
  2. Cakeeep. Pas banget buat yang lagi cari rumah bagus di medan

    ReplyDelete
  3. Mantap dan aman kali. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Kak. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    ReplyDelete
  4. Rumha tipe Kenzo gini mmg jadi impian kita yg mau betah2 di rumah aja dahh, semoga bissmillah cuan selalu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

It's Not About Shoes

It's not about shoes. It's about tomorrow's journey and the days to come. Which is happier to walk with a map and a well-thought-out plan or to keep walking in the footsteps of the wind and water currents? I chose the former even though the obstacles that came were not just one. Even though my traveling companions would occasionally disagree with me. Even though my plans and dreams are not just about me. In my backpack, in the notes of my heart, there are so many happy hopes and dreams. Happiness for myself, my love, my children, family, and of course my parents. ::: 160322, in a small note ::: 📸 : @fitri_rinai

Bolu Toba Medan: Oleh-Oleh Wajib Medan Ada di Siantar!

Anak-anak di rumah paling senang makan beboluan. Senang sekali karena di Bolu Toba Medan ada beraneka macam bolu yang tampilan dan rasanya menggugah selera. Misalnya bolu Coklat Padang Bulan dan Bolu Gulung 3 rasa.  Keduanya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang bikin ketagihan. Bedanya, kalau Bolu Coklat padang bulan berbentuk persegi empat dengan toping full coklat di atasnya. Kalau Bolu Gulung 3 Rasa, dalam 1 kotak itu ada 3 bolu gulung dengan 3 varian toping yang berbeda. Eh, masih ada varian lainnya dong, ya. Anda wajib coba dan rasakan sendiri kelezatannya.  Anda yang ada di luar kota kalau ke Medan wajib singgah ke tokonya ya di Jl. KH. Wahid Hasyim No.55 Medan. Tapi, buat warga Siantar gak perlu jauh ke Medan untuk bisa merasakan kelezatannya ya. Bolu Toba Medan akan mengadakan Grand Opening tanggal 27 Mei 2023 di Siantar, loh! Nah, Nah! Buruan datang dan bawa semua sanak saudara ya. Pssst, mana tau Anda dan keluarga termasuk yang beru