Skip to main content

5 Pilihan Hadiah Terbaik Untuk Istri


Banyak cara menyenangkan hati istri bagi para suami. Salah satunya adalah dengan memberikan perhatian lewat hadiah spesial. Spesial tidak selalu berarti mahal dan limited edition. Spesial juga bisa karena suami memberikannya dengan sepenuh hati dan sesuai keinginan atau kebutuhan istri. 

Dalam Islam, memberi hadiah atau bertukar hadiah dianjurkan untuk merekatkan hubungan. Entah itu antara suami dan istri, anak dan orangtuanya, mereka yang bersahabat, dan sebagainya. Hadiah menjadi simbol rasa kasih dan cinta. Suami yang memberikan hadiah terbaik untuk istrinya akan melihat dan merasakan bagaimana hal itu bekerja dengan baik dalam menguatkan ikatan antara suami dan istri. 

Benar. Istri selalu akan luluh dan meleleh hanya dengan pelukan dari suami. Namun, istri jauh lebih bahagia dan merasa diperhatikan saat suami memberi hadiah yang istri inginkan atau butuhkan walau hanya terkadang. Percayalah wahai suami, rezeki dan keberkahan dalam setiap urusanmu datang berlimpah ruah.

Nah, kalau Anda, para suami, ada rencana ingin memberikan hadiah untuk istri, berikut 5 pilihan hadiah terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. 

1.Tiket Nonton atau Tiket Perjalanan
Anda bisa mulai browsing di internet film apa yang lagi tayang di bioskop dan cocok untuk ditonton bersama istri. Untuk tiket perjalanan, Anda juga bisa browsing di aplikasi tertentu yang menyediakan itu. Gak perlu jauh-jauh dan berlama-lama, perjalanan itu bukan tentang ke mana kok, tapi tentang dengan siapa kita melewatinya. Uhuk. Ingat, tiketnya untuk berdua ya supaya lebih romantis. Anggap saja honey moon yang kedua. 


2. Skincare
Cek di meja rias istri Anda skincare apa yang biasa dia pakai. Jangan beli skincare yang sama sekali dia gak pakai. Bakal gak terpakai dan mubazir. Soalnya skincare gak bisa sembarangan gonta ganti. Kalau kesulitan untuk membeli langsung, Anda bisa kasih mentahnya saja. Transfer ke rekeningnya dan lihat ekspresinya. 

3. Parfum
Parfum juga bisa jadi alternatif sebagai hadiah terbaik untuk istri. Tidak harus parfum yang biasa ia pakai. Kalau Anda rajin, Anda bisa searching di internet parfum yang sesuai untuk istri Anda. Kemas dengan kemasan yang menarik dan beri di moment yang pas. Jangan lupa selipkan kalimat romantis pada sepotong card. Katakan langsung juga boleh kok kalau Anda bukan tipe yang mau repot-repot menulis kalimat romantis. 

4. Bouket Bunga 
Perempuan mana yang gak suka bouket bunga? Istri Anda pun pasti menyukainya. Anda tinggal pergi ke toko bunga dan pesan bunga yang besar kemungkinan di sukai istri Anda. Tidak ada bunga asli atau artifisial, uang dalam bentuk bouket bunga pun pasti istri Anda suka. 

5. Perhiasan
Nah, opsi kelima ini, istri pasti senang dan bahagia kalau dikasih. Namanya perempuan, fitrahnya senang berhias dan memakai perhiasan. Kalau Anda merasa kesulitan ingin memberikan perhiasan seperti apa, bawa istri Anda ke toko perhiasannya. Biarkan istri Anda yang memilih langsung. Sebagian perempuan ada yang suka perhiasan berupa emas putih dan emas logam mulia. Ada juga yang menyenangi perhiasan berupa berlian, perak atau Stainless. Anda tinggal sediakan uangnya untuk pembayaran by cash atau Qris. 


Nah, itu dia 5 pilihan hadiah yang bisa suami berikan untuk istri. Coba ingat, kapan terakhir Anda memberikan hadiah atau kejutan untuk istri. Barangkali dalam minggu ini adalah momen yang pas untuk memberi kejutan. Jangan takut saldo Anda di rekening berkurang. Jangan takut target keuangan Anda tidak sesuai sasaran hanya karena menyenangkan istri dengan sebuah hadiah. Ini tentang membahagiakan istri yang tetap akan merasa bahagia dengan kejutan yang sederhana dari suaminya. Selagi masih ada. Selagi masih bersama. 

Anda baik dan pandai menyenangkan hati istri, lihat bagaimana semesta akan ikut bahagia. Rasakan bagaimana rumah dan semua penghuninya kecipratan rasa bahagia itu. Cek bagaimana pekerjaan Anda terasa semakin berkah dan saldo Anda pun terus bertambah. Allahu a'lam. 

"Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya di antara mereka. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istrinya”.(H.R. At-Tirmidzi No. 1162).


Comments

Popular posts from this blog

Atasi Stres dengan To Do List

Sebagian orang pernah berada di kondisi sedang banyak beban dan tekanan. Jika mahasiswa, biasanya beban atau tekanan itu berupa tugas dari dosen yang lumayan banyak. Jika pekerja, tentu beban seputar pekerjaan. Jika seorang ibu rumah tangga, beban dan tekanan itu berasal dari pekerjaan dan urusan di rumah yang tidak ada habisnya. Nah, bagaimana dengan Anda? Tekanan atau beban apa yang biasanya menghampiri hidup Anda?  Tekanan atau beban yang tidak terkendali ini biasanya akan membuat seseorang stres dan bisa berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang di sekitar kita. Menurut UNICEF, stres  adalah perasaan yang kita rasakan saat berada di bawah tekanan, merasa overwhelmed , atau kepayahan menghadapi suatu kondisi. Stres dalam batas tertentu bisa memberi efek positif dan memotivasi kita untuk meraih suatu tujuan. Namun, stres yang berlebihan, apalagi jika terasa sulit diatasi, dapat berdampak negatif terhadap suasana hati, kesehatan fisik dan mental, dan hubungan kita dengan

Bolu Toba Medan: Oleh-Oleh Wajib Medan Ada di Siantar!

Anak-anak di rumah paling senang makan beboluan. Senang sekali karena di Bolu Toba Medan ada beraneka macam bolu yang tampilan dan rasanya menggugah selera. Misalnya bolu Coklat Padang Bulan dan Bolu Gulung 3 rasa.  Keduanya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang bikin ketagihan. Bedanya, kalau Bolu Coklat padang bulan berbentuk persegi empat dengan toping full coklat di atasnya. Kalau Bolu Gulung 3 Rasa, dalam 1 kotak itu ada 3 bolu gulung dengan 3 varian toping yang berbeda. Eh, masih ada varian lainnya dong, ya. Anda wajib coba dan rasakan sendiri kelezatannya.  Anda yang ada di luar kota kalau ke Medan wajib singgah ke tokonya ya di Jl. KH. Wahid Hasyim No.55 Medan. Tapi, buat warga Siantar gak perlu jauh ke Medan untuk bisa merasakan kelezatannya ya. Bolu Toba Medan akan mengadakan Grand Opening tanggal 27 Mei 2023 di Siantar, loh! Nah, Nah! Buruan datang dan bawa semua sanak saudara ya. Pssst, mana tau Anda dan keluarga termasuk yang beru

It's Not About Shoes

It's not about shoes. It's about tomorrow's journey and the days to come. Which is happier to walk with a map and a well-thought-out plan or to keep walking in the footsteps of the wind and water currents? I chose the former even though the obstacles that came were not just one. Even though my traveling companions would occasionally disagree with me. Even though my plans and dreams are not just about me. In my backpack, in the notes of my heart, there are so many happy hopes and dreams. Happiness for myself, my love, my children, family, and of course my parents. ::: 160322, in a small note ::: 📸 : @fitri_rinai