Givency One: Hunian Mewah Berkonsep Eksklusif dan Eco-living - Blog Fitri AB

Tuesday, June 29, 2021

Givency One: Hunian Mewah Berkonsep Eksklusif dan Eco-living

Siapa yang tidak senang bisa memiliki rumah berdesain modern-kontemporer di lingkungan yang asri, nyaman dan indah. Saya atau Anda tentu menyenangi hal ini.



Livability. Begitulah yang coba ditawarkan Wiraland kepada kita. Givency One yang terletak di Gaperta Ujung ini dekat dari akses Tol Trans Sumatera dan bisa menjadi tempat tinggal pilihan, khususnya bagi Anda yang berprofesi sebagai pengusaha, eksekutif muda dan lain sebagainya. Dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, area perkulineran, dan fasilitas umum lainnya juga turut menjadi daya tarik untuk memilih hunian ini. 


Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkanu untuk kita, seperti Valentino, Prada, Dior, dan Chanel. Di foto ini saya sedang berada di kamar utama tipe Valentino dengan ukuran rumah 7 X 12 dan luas bangunan 89m². Dilengkapi 3 kamar tidur (1 di lantai bawah dan 2 di lantai atas) dan 2 kamar mandi (1 di lantai bawah dan 1 di lantai atas), serta carport.





Untuk tipe rumah lainnya, Anda bisa cek langsung di https://www.wiraland.com . Apapun tipe rumah yang Anda pilih, Givency One tetap memberikan keuntungan besar bagi penghuninya, seperti fasilitas yang super lengkap (clubhouse, kolam renang, are fitness, taman bermain anak, BBQ pavilion, taman hijau, lapangan basket, dll), keamanan yang terjamin (ada CCTV di berbagai sudut), dan dikelola tim berpengalaman.


#TungguApalagi, 6 Project perumahan Wiraland menjalankan program DP & PPN 0%. Salah satunya adalah perumahan Givency One. Miliki hunian mewah dan eksklusif TANPA DP dan PPN 0%. Dapatkan Diskon PPN 0% hingga ratusan juta.



Selain DP dan PPN 0%, Wiraland juga memberikan subsidi bebas biaya BPHTB, KPR dan Notaris senilai puluhan juta. Jadi, cukup bayar booking fee sudah bisa langsung proses KPR Tanpa DP dan Tanpa Biaya.


Jangan tunda lagi untuk miliki hunian impian. Periode DP & PPN 0% berakhir 30 Juli 2021. Untuk info selengkapnya follow Instagram @WiralandProperty atau @Givency.One dan kunjungi websitenya di www.wiraland.com  

2 comments: